Smatphone dan voucher Gratis!! Ternyata Begini Cara Dapatnya

Hai sobat kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai vitalnya Smartphone Gratis yang banyak kalian temui di postingan sosial media. Pasti kalian penasaran kan bagaimana cara dapetin nya.

Di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara dapetin nya dengan mudah, dan tentunya ada syarat-syarat yang harus kita penuhi. Salah satunya Hp kita harus terhubung dengan koneksi internet. 😁😁😁 Kalau gitu sekarang lansung menuju aplikasi yg menyediakan Smartphone & voucher belanja gratis.

Cashtree

Cashtree adalah sebuah aplikasi yang mempunyai motto bagi bagi hadiah gratis yg diantaranya ada Smartphone dan voucher belanja gratis. Apa benar?? Banyak orang takut atau mungkin gk percaya kalau ini memang gratis dan cashtree juga mengantarkan smartphonenya langsung melalui jasa JNE biasanya sih. Nah terus gimana cara dapatnya???

Cara dapantin Smartphone Gratis Anda bisa ikutin langkah berikut

1. Install aplikasinya Disini untuk mendapat saldo awal Anda Rp 2000
2. Daftarkan simcard anda ( Sim 1)
3. Buka 1jt lucky change dan Anda berkesempatan mendapatkan cash sebesar 1.000.000 langsung
4. Buka daily stamp event setiap hari Anda berkesempatan mendapatkan Rp 50.000 - 100.000 cash
5. Install misi-misi yang ada di menu cash ( Rp 1500 - 3000 )
6. Invite teman 2000/ invite  max 50/hari.

Nah mudah kan begitu cash Anda sudah cukup untuk melakukan penukaran dengan Smartphone, Anda tinggal tukar di menu shop dan nanti CS cashtree akan menghubungi Anda dalam jangka waktu 7 hari dan biasanya cuma 2 hari sudah di hubungi oleh CSnya.

Nah mungkin itu saja yg bisa saya bagikan artikel tentang cara dapantin Smartphone dan voucher belanja gratis.Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

0 Response to "Smatphone dan voucher Gratis!! Ternyata Begini Cara Dapatnya"

Posting Komentar